Amunisi Baru Scorpions

Beberapa lagu balada yang sudah popular banget akan melengkapi tiga lagu baru dalam album kompilasi mereka.

0
657
Scorpions
Formasi Scorpions (kiri ke kanan): Rudolf Schenker (gitar), Paweł Mąciwoda (bass), Klaus Meine (vokal), Mikkey Dee (drum) dan Matthias Jabs (gitar). Sumber: Blabbermouth

GeMusik – Legenda hard rock asal Jerman, Scorpions akan meluncurkan album kompilasi terbarunya, Born To Touch Your Feelings – Best Of Rock Ballads pada 24 November 2017 mendatang. Di dalamnya, bersemayam 14 lagu balada popular dan tiga buah lagu baru yang direkam pada musim panas lalu.

“Kami telah menempatkan lagu-lagu balada kami yang paling indah dan legendaris ke dalam album baru kami dan diakhiri dengan tiga lagu baru: “Follow Your Heart”, “Always Be With You” dan “Melrose Avenue”. Di album ini, kami juga akan menampilkan versi akustik terbaru dari “Send Me An Angel”,” tulis mereka dalam pernyataan resminya.

“Selain itu, kami akan kembali ke akar kami dengan menampilkan foto sampul brilian hasil eksekusi fotografer legendaris Ellen von Unwerth. Setelah seni realistik Gottfried Helnwein (Blackout ) atau foto legendaris Helmut Newton di sampul Love At First Sting, foto yang luar biasa oleh Ellen ini sangat tidak ternilai harganya.”

Kabar akan disertakannya tiga lagu baru dalam album kompilasi ini sendiri telah diungkapkan oleh vokalis Klaus Meine beberapa waktu lalu. Menurutnya, label rekaman yang menaungi Scorpions, Sony Music, meminta secara khusus kepada mereka agar menyertakan beberapa lagu baru di album barunya ini.

“Ayo, teman-teman. Kalian punya banyak lagu bagus. Dan kami ingin meletakannya bersama di sebuah album kompilasi yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya,” kata Klaus menirukan kata-kata yang dilontarkan pihak Sony Music.

“…dan kami pun memasuki studio dan setiap personel muncul dengan ide-ide hebatnya. Begitu kami merampungkan sesi rekaman dan mendengarkan mixingan pertama lagu-lagunya, terdengar sangat asik sekali. Ini akan menjadi kumpulan lagu-lagu balada terbaik dengan lagu-lagu baru. Dan ini akan menjadi proyek yang keren,” lanjutnya.

Baru-baru ini, Scorpions membatalkan sisa tur Amerika Utara mereka bersama Megadeth seletah Klause Meine didagnosa menderita radang tenggorokan akut. Sang vokalis disarankan oleh dokter spesialis tenggorokan di Los Angeles untuk mengistirahatkan suaranya atau akan mengalami kerusakan permanen pada vokalnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.