GeMusik News – Grup musik pop rock kenamaan tanah air, Andra and the Backbone muncul kembali setelah hampir tiga tahun tidak meramaikan jagad musik Indonesia dengan materi baru. Kemunculan trio Andra Ramadhan (gitar), Dedy Lisan (vokal) dan Stevie Item (gitar) ini ditandai dengan single baru mereka “Panah Takdir”.

Single ini sebenarnya telah dirilis sejak November 2016 dan dapat dinikmati melalui pasar musik digital iTunes, Spotify dan Deezer. Namun, secara resmi single ini baru diperkenalkan pada publik di pekan ini.

Tak jauh soal hati, menurut Andra si pencipta lagu dan lirik, Panah Takdir bercerita soal mencari soulmate. Karena “ketika hati kita tersentuh oleh seseorang dan kita yakin orang ini adalah soulmate kita, maka rasanya seperti panah takdir yang nggak bisa kita elakkan” lanjutnya meyakinkan.

Panah Takdir ini juga terbilang cukup istimewa bagi Andra and the Backbone, karena selain merupakan karya pertama mereka yang menjadi theme song sebuah film nasional berjudul Remember the Flavor, single ini juga memulai perjalanan mereka di jalur musik independen. (Arsistha, Jakarta)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.