Back Story Music Concert 2018 Untuk Fans Musik ‘80-an

Festival musik bernuansa ‘80-an yang dijanjikan sarat akan dendang nostalgia, kalimat cinta, sorak-sorai di lantai dansa, serta imej warna-warni.

0
114
poster bsmc

GeMusik News – Bagi anda penggemar musik dan lagu-lagu dari era ‘80-an, saatnya berjingkrak-jingkrak kesenangan. Pasalnya, sebuah pertunjukan musik bertajuk Back Story Music Concert 2018 akan segera memanjakan mata dan telinga anda dan bakal membawa ke atmosfir lantai dansa delapan-puluhan.

Konser persembahan dari 2D Project Production itu akan mengemas pertunjukan musik yang berbeda dan penuh warna dengan menampilkan para musisi legendaris dan ternama di tanah air. Karya musiknya pun sudah sudah tidak asing lagi di telinga kita – jika masih akrab dengan irama pop kreatif dan dansa-dansi yang pernah marak pada tiga dekade lalu.

Back Story Music Concert 2018 bakal dimeriahkan oleh 7 Bintang & 2D (Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra), Fariz RM, Atiek CB, Trie Utami, Mus Mujiono, Yopie Latul, Guest, Vina Panduwinata, serta aksi spesial dari Benito, Ahmad Irfan, dan Agus Muharram.

Pertunjukan Back Story Music Concert 2018 akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada tanggal 26 Januari 2018. Menurut informasi, tiketnya dijual dalam beberapa kategori dengan harga Rp.200.000,- (Balcony), Rp.400.000,- (Silver), Rp.750.000,- (Gold), dan Rp.1.500.000,- (Platinum).

Selamat berdendang dan berdansa bersama klub delapan-puluhan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.