GeMusik – Band beraliran Popunk asal Malang ‘Hot New Camp’ resmi merilis album perdana mereka bertajuk “Doin Popunk Part II” pada 4 Maret. Album yang diklaim mengusung kejayaan musik Popunk era Tahun 1990-an ini berisi 11 track dengan komposisi 10 lagu baru dan 1 lagu lama yang di daur ulang.

Album perdana ini membuktikan jika eksistensi band yang terbentuk pada tahun 2007 ini masih layak diperhitungkan di jagat dunia musik nusantara. Pemilihan judul album dengan menambahkan kata “Part II” merupakan kelanjutan dari berbagai ide yang tertinggal dari mini album/EP mereka dengan judul “Doin’ Popunk” yang dirilis tahun 2013 silam.

“Secara keseluruhan Album baru ini membawa angin segar bagi Hot New Camp dan penggemar music Poppunk era late 90’s,” tulis Hot New Camp dalam rilis yang diterima GeMusik.

Hot New Camp sendiri resmi terbentuk pada 1 mei 2007 silam. Sampai saat ini bansd itu telah merilis EP pertama di tahun 2009, demo single pada tahun 2010 – 2012 dan EP kedua bertajuk Doin’ Popunk pertengahan September tahun 2013 silam.

Baca Juga: Album ‘Complete Discography’, Penanda Kejayaan Homicide di Genre Hip Hop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.