Beercandu Tawarkan Single “My Way”

Unit folk punk / celtic punk asal Solo itu menyajikan single kedua yang bertutur soal pilihan dan jalan hidup.

0
24

GeMusik – “Pilihan merupakan sesuatu hak yang dimiliki manusia sejak lahir entah itu pilihan buruk atau pilihan baik,” tulis Beercandu dalam rilisan pers-nya. “Tinggal pada pribadi masing-masing saja untuk memilih jalan pilihannya…”

My Way” merupakan single kedua Beercandu yang dirilis melalui akun media sosial mereka – mulai dari Bandcamp, Reverbnation, Soundcloud, Spotify, hingga YouTube.

Menurut penjelasan mereka, “My Way” merupakan sebuah karya musik terbaru Beercandu yang dibentuk oleh sebuah pilihan menjadi jalan hidup seseorang. Emosi dan perasaan yang pasang surut ikut membentuk “My Way”.

Lagu ini menjadikan proses berkarya Beercandu memiliki pacu semangat menggebu untuk berposes,” tutur mereka. “Tanpa perlu mendengarkan isu-isu yang kurang menyenangkan dari beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab…”

This is my way

So don’t make me look bad

If that happen, you know the result

This is my life

This is my way

Beercandu adalah kelompok musik dari kota Solo yang terbentuk di akhir tahun 2016. Unit itu beranggotakan Kriesna (vokal), Harintadi (gitar), Sendy (mandolin), Danang (bass), Edgar (drum), Soklin (tin-whistel), dan Julio (biola). Mereka memainkan musik rock dengan aroma folk punk / celtic punk, dan mengaku sangat terpengaruh oleh Dropkick Murphys, The Pogues, hingga Paddy and the Rats.

Tahun 2018 ini kabarnya Beercandu bakal merilis debut album. Sementara ini single “My Way” sudah bisa disimak melalui layanan Reverbnation, Bandcamp, Soundcloud, atau video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here