GeMusik News – Acara musik bergengsi tahunan berskala nasional Synchronize Fest usai digelar dalam satu tempat, lima panggung, selama tiga hari, tiga malam, pada 28,29,30 Oktober 2016 yang lalu.

Melibatkan puluhan artis terfavorit dan terbaik dari dalam negeri. Lintas generasi dan lintas genre tampil dalam ajang tersebut. Salah satu band daerah yang juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut adalah Begundal Lowokwaru.

Baca Juga: Synchronize Fest 2018 Umumkan Line Up Fase Pertama

Band pengusung aliran street drunk rock ini kebagian tampil pada hari sabtu, 29 Oktober 2016, Stage 2, Jam 19.30 WIB. Begundal Lowokwaru membawakan lagu-lagu hits mereka dari album nada sumbang pinggiran, “Tentang Kita, Splok Ndasmu, Bullshit Punk, Indonesian Proud, dimana album tersebut juga diproduksi oleh Demajors salah satu label rekaman independen terbesar di Indonesia dan sebagai tuan rumah Synchronize Fest 2016.

Begundal Lowokwaru saat perform di Jakarta (photo: Mbah Singo)

Juga beberapa lagu lain dari album pertama dan kedua yang cukup familiar di skena punk, serta tidak ketinggalan sebagai lagu penutup, bisa dibilang ini adalah lagu wajib, karena selalu diminta oleh penonton, “Equality”.

Baca Juga: Gejolak Muda Nan Segar di Synchronize Fest 2018

Begundal Lowokwaru turut demo ke Jakarta, mereka sukses menyuarakan karya-karyanya ditengah puluhan artis berskala nasional yang sudah sangat sering tayang di televisi. “Ya karena kami hanya ingin bersenang-senang, kami hanya ingin berbagi tawa saat kami datang, tidak lebih” ungkap Ustard Chipeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.