Berbekal Formasi Baru, Brigade07 Luncurkan Album
Berbekal Formasi Baru, Brigade07 Luncurkan Album "No Regret" (Foto: Brigade07 Official)

GeMusik – Kiprah Brigade07 di dunia musik masih berkobar. Berbekal formasi baru, band ini merilis album kedua mereka bertajuk “No Regret”.

Mengusung tema “beat and ear catchy”, quartet yang terdiri atas Galih (Guitar/Vocals), Hani (Bass), Candra (Drum) dan Kevin (Guitar) mencoba bermain-main dengan tempo yang agak cepat, namun tetap dengan ciri khas nada dan sound yang cathcy.

Lirik lagu yang lebih bercerita tentang kehidupan remaja yang penuh semangat dan rasa optimis dalam berbagai hal, semakin menguatkan komposisi lagu yang diusung Brigade07.

Single ‘Bermimpilah’ menjadi jagoan dalam Album ‘No Regret’ yang berisi materi 10 track anyar.

“Single bermimpilah ini berisi pesan agar kita lebih berpikir positif dan tetap kejar impianmu serta jangan mudah menyerah, mungkin impianmu tidak bisa diraih hari ini, tapi yakinlah esok atau lusa pasti akan bisa,” tulis Brigade07 dalam rilis yang diterima GeMusik, Kamis (9/2).

Bahkan, demi mendapat hasil yang maksimal dan memuaskan, Brigade07 menggandeng beberapa musisi ternama seperti “Aska” Rocket Rockers (Special Guest Vokal) untuk track berjudul “Kita Adalah Sama”, serta kolaborasi dengan legenda hidup “Totok Tewel” Elpamas (Guest Lead Guitar) dalam lagu bejudul “Take Me Home”.

Agar penjualan album ini bisa maksimal, Brigade07 dan TWEC Records bekerjasama dengan sebuah perusahaan rekaman dan distributor besar asal demajors Independent Music Industry (DIMI), dengan harapan album ini bisa menyebar diseluruh Indonesia.

Direkam dalam bentuk cakram padat, album “No Regret” sementara bisa didapatkan secara eksklusif di toko Waspish, Eleven Clowns, Vintage Shop dan seluruh outlet

“Ini merupakan sebuah movement yang sangat menarik dilihat dari kesamaan latar belakang baik dari Brigade07 maupun [at]DEMAJORS yang sama sama bersifat indiependent dan kesamaan segmen pendengar Brigade07 dan pelanggan [at]DEMAJORS yang sama sama remaja. Kerjasama antara Brigade07, TWEC Records dan [at]DEMAJORS ini merupakan sebuah alternative baru dan sangat berpotensi positif bagi semua pihak.

Baca Juga: Album ‘Complete Discography’, Penanda Kejayaan Homicide di Genre Hip Hop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.