(photo: Kevin Mazur)

GeMusik News – Penantian panjang penggemar kelompok musik legendaris The Rolling Stones, setelah vakum selama kurang lebih 10 tahun, akan terbayar dengan dirilisnya album baru bertajuk “Blue & Lonesome”. Dilansir dari situs resminya, bahwa album baru ini akan dirilis pada 2 Desember 2016 dengan memampang gambar lidah khas The Rolling Stones dominan warna biru.

(photo: Kevin Mazur)

Materi di album baru ini sudah direkam pada Desember 2015 di Groove Studios London Inggris selama tiga hari, dan di album ini akan didominasi oleh nuansa American blues, yang selama ini menjadi inspirasi serta pengaruh kuat dalam perjalanan mereka.

(photo: Kevin Mazur)

Kolaborasi dengan musisi lain juga ada didalam album baru The Rolling Stones, beberapa diantaranya adalah Eric Clapton, Willie Dixon, Jimmy Reed, Eddie Taylor, Howlin’Wolf dan Little Walter.

Album ini merupakan bukti nyata akan kecintaan dan keseriusan mereka (The Rolling Stones) untuk terus berkarya membuat musik blues, sebagai sumber dari segala sesuatu yang mereka lakukan”, Ungkap Don, Co-Producer album Blue & Lonesome.

- Happy Anniversary -

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here