Brigade 07 Luncurkan Video “Punk Love Story”

Sebagai singel kedua yang menceritakan kisah kasih ala punk rock - komplit dengan adegan di bar, toko rekaman, hingga moshpit.

0
36
Cuplikan adegan dalam video musik "Punk Love Story" - Foto Dok. Brigade 07.

GeMusik News – Setelah merilis album No Regret di bawah naungan TWEC Records – sebuah label rekaman kolaborasi dari Waspish dan Eleven Clowns – pada bulan April 2017, kini Brigade 07 merilis video klip kedua dari album tersebut. Lagu yang dikemas kali ini adalah “Punk Love Story”.

Dalam pembuatan video klip ini, Brigade 07 dibantu oleh seorang sutradara muda berbakat asal Malang, Angga Saputra Abadi.

“Pengalaman menyutradarai Brigade 07 ini sangat menyenangkan, dibantu oleh tim yang solid, Alhamdulillah, penggarapannya berjalan lancar dan semoga para viewer senang dengan music video ini,” ujar Angga melalui rilisan pers yang diterima redaksi GeMusik. Proses Behind The Scene-nya bisa ditonton di sini.

Konsep cerita dari lagu “Punk Love story” sendiri menceritakan mengenai hubungan dua anak manusia yang selalu suka berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama. Namun hubungan tersebut melangkah tanpa status kejelasan dan harus berpisah dikarenakan keadaan yang tidak memungkinkan.

“Lagu ini menjadi singel kedua yang dibikin video klipnya dari album No Regret. Kenapa ‘Punk Love Story’?! Karena liriknya ringan dan nadanya yang mudah didengar, alias easy listening,” ujar Galih Babi, selaku frontman dan gitaris Brigade 07.

Sebelum ini, Brigade 07 sudah lebih dulu merilis video musik untuk track berjudul “Bermimpilah”. Tak lama setelah merilis album No Regret, Brigade 07 langsung menggelar rangkaian tur ke 24 kota di Jawa, Bali, dan Lombok. Video perjalanan tur mereka bisa disimak melalui saluran B07 Channel di YouTube.

Menurut penuturan mereka, singel “Punk Love Story” yang disajikan dalam video musik ini juga diharapkan menjadi titik awal bagi unit pop-punk Malang tersebut untuk melangkah lebih jauh di tahun 2018. (*)

- Happy Anniversary -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here