Burgerkill Melesat di Video “Superficial”

Unit metal terbesar di Indonesia ini baru saja merilis video musik untuk lagu “Superficial” yang diproduksi di sela-sela sesi tur dan rekaman Burgerkill di Eropa.

0
13

GeMusik – Di sela-sela sesi rekaman Burgerkill bersama iringan musik orkestra di Praha, Ceko, mereka juga berkesempatan memproduksi video musik untuk lagu “Superficial”. Videonya baru dirilis pada tanggal 8 Agusutus 2018 kemarin.

Superficial” merupakan single kedua dari album Adamantine (2018), setelah single perdana “Integral” yang terlebih dulu dirilis.

Video klip yang melibatkan sutradara Yuda Ardianto serta Anggra Bagja dan Gogeng sebagai kameraman ini diproduseri langsung oleh gitaris Burgerkill, Ebenz dan DCDC. Mereka mengambil dua tempat sebagai lokasi syuting video klip “Superficial”, yakni di Praha (Ceko) dan Eindhoven (Belanda).

Di kota Praha, syuting dilakukan di Area 51, sebuah lahan datar di skate park dan pool skate. Ragam lanskap yang memanjakan mata di sekitar kota Praha jadi suguhan menarik dalam video ini – seperti misalnya bangunan tangga industrial yang dieksplorasi dari sudut yang pas dan menghasilkan hasil gambar yang dramatis.

Video klip “Superficial” menjadi pencapaian tersendiri bagi Burgerkill sebagai band yang hampir menginjak usia seperempat abad dan telah melebarkan sayapnya ke ranah internasional. Burgerkill saat ini sedang merencanakan Adamantine European Tour mulai bulan Oktober 2018 ini – dengan menyambangi Perancis, Belgia, Jerman, dan Belanda. (*)

Ebenz, Putra, Vicky, Ramdan, dan Agung. – Foto Dok. Burgerkill.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.