COLLEGE LOOSER Rilis Single Terbaru

0
30

GeMusik – Setelah vakum kurang lebih 1 tahun sepeninggalan Qichung sebagai vokalis utama pada November 2017 lalu. Akhirnya band yg berdiri di Mataram Lombok pada Agustus 2012 dan pernah merilis EP Album pada tahun 2016 di 7 kota ini kembali mengeluarkan single baru beserta clip videonya yg bertajuk “IDENTITAS”.

Single COLLEGE LOOSER ini sebenernya sudah diproduksi pada Agustus 2018 silam. Menandai kembalinya Qichung sebagai vokalis waktu itu. Dikarenakan bencana gempa besar yg melanda Lombok Agustus silam dan bertepatan dengan 10 menit sebelum College Looser perform di ajang tahunan clothing lokal Lombok yaitu Locofest 2018, pada akhirnya COLLEGE LOOSER memutuskan untuk menunda perilisan dan produksi video clip ‘IDENTITAS’.

IDENTITAS sendiri adalah sebuah single yg berkisah tentang seseorang yg menjadi dirinya sendiri dan dilihat tabu oleh sebagaian masyarakat karena terlihat berbeda. Tema yg mainstream memang, namun masih sering terjadi di kota kota kecil dan sebagian besar daerah di negri ini.

Single dan video clip teranyar COLLEGE LOOSER ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018 di ArtCoffeelago, Karang Sukun, Kota Mataram. Dan akan tayang perdana di channel youtube College Looser Official pada tanggal yg sama pkl. 00.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.