GeMusik – Gitaris Korn Brian “Head” Welch, baru-baru ini mengeluarkan statemen Kontroversial. Saat diwawancara Metal-Head, Brian mengatakan, jika band sekaliber Deftones sudah tidak mau lagu tur bareng dengan Korn.

“Ketika kita bertemu mereka (Deftones) sering bertanya seperti ‘Hei bro apa yang terjadi?‘ namun kami sesungguhnya tidak dekat dengan mereka, karena band itu hanya ingin melakukan hal untuk dirinya sendiri,” kata Brian.

Ia menambahkan, untuk tur bersama dengan Deftones sebenarnya Korn membuka diri, namun Head dengan tegas mengatakan jika Deftones-lah yang kemungkinan enggan satu panggung lagi dengan Korn.

“Kami sebenarnya ingin tur kembali bersama mereka suatu hari nanti, namun saya tidak berpikir mereka akan mau, ketika kami bertemu mereka kami tidak akan mengatakan soal tur namun bertanya perihal keluarga,” ujarnya.

Korn dan Deftones sendiri selama dua dekade sering menjalani tur bersama keliling dunia. Permasalahannya, statemen Brian menunjukkan jika kedua band ini kemungkinan tidak akan lagi bersama dalam satu panggung. Meski begitu, banyak yang berspekulasi bahwa pernyataan Brian ini tak lebih hanya strategi agar mereka kembali dalam tur bareng. Tapi adapula yang menilai jika permasalahan dua band itu terkait permasalahan bisnis. (*)  

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.