Demajors Meluncurkan Aplikasi Berbasis Android

Memudahkan masyarakat dalam proses pembelian rilisan, preview musik, sampai menikmati layanan streaming radio dan video hanya melalui genggaman tangan.

1
92
Aplikasi demajors berbasis Android - Dok. demajors.

GeMusik – Menyikapi perkembangan era digital serta tehnologi smartphone yang semakin pesat, label rekaman dan distribusi musik, demajors, baru saja meluncurkan aplikasi yang berbasis Android.

Aplikasi tersebut dibangun dengan konsep one stop application, di mana para konsumen bisa mendapatkan informasi lebih mudah tentang rilisan musik terbaru dari demajors dan pemesanan CD secara online. Bahkan melalui aplikasi itu, masyarakat juga bisa menikmati layanan radio streaming dari demajorsradio dan mengakses kumpulan video terbaru dari kanal YouTube milik demajorsTV.

Baca Juga: Band Ini Gunakan Aplikasi Android Sebagai Penopang Karir

“Aplikasi demajors kami buat untuk mempermudah para pencinta musik Indonesia mendapatkan rilisan fisik dari band atau artis favorit mereka,” ujar David Karto, selaku Managing Director dari demajors. “Mereka juga bisa mendengarkan preview dari lagu-lagu yang ada di katalog demajors sebelum membelinya.”

Beragam fasilitas yang disediakan aplikasi demajors – Dok. Cadaz

Aplikasi demajors ini juga memberdayakan sejumlah outlet [at]demajors yang saat ini telah tersebar pada 19 kota besar di Indonesia. Sehingga ketika konsumen melakukan pembelian, mereka dapat memilih area pengiriman dari outlet [at]demajors yang terdekat dengan posisi mereka.

Baca Juga: Drum Tak Kasat Mata bagi Para “Tukang Tabuh”

Pada awal tahun 2018, rencananya aplikasi demajors berbasis IOS juga akan diluncurkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Adhi Djimar selaku salah satu Board of Director dari demajors, “Pengembangan selalu kami lakukan demi mengakomodir dan memfasilitasi kebutuhan konsumen supaya lebih maksimal. Maka kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan agar tercipta formula terbaik untuk aplikasi demajors ke depannya.”

Bersamaan dengan diluncurkannya aplikasi ini, demajors langsung mengadakan promo End Year Sale dengan potongan harga mulai dari 10% hingga 40% untuk seluruh rilisan demajors. Program diskon ini berlangsung mulai tanggal 5 Desember hingga 20 Desember 2017 untuk pembelian melalui aplikasi dan situs www.demajors.com.

Aplikasi demajors bisa diunduh langsung melalui Google Play.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.