Devadata Bakal Gandeng Roy Jeconiah untuk Single Terbaru (Photo: Devadata Official for GeMusik)
Devadata Bakal Gandeng Roy Jeconiah untuk Single Terbaru (Photo: Devadata Official for GeMusik)
(Photo: Devadata Official for GeMusik)

GeMusik – Pasukan trash metal asal kota pahlawan Surabaya, Devadata tengah menyiapkan single terbaru mereka dan akan dilepas ke jagat maya dalam waktu dekat. Rencananya dalam single terbarunya itu, Devadata bakal menggandeng vokalis Jecovox, Roy Jeconiah. “Mas Roy sudah oke jadi single tinggal digarap aja,” kata sang vokalis Devadata, Bodas saat dihubuni GeMusik, Kamis (16/3).

Untuk matreri lagu terbaru, Devadata masih konsisten dengan jalur metal dengan riff yang keras dan lugas ala Arek Suroboyo. Namun, untuk segi lirik dan tema yang diambil, kemungkinan memotret sisi sosial. “Rencanaya single baru akan kita rekam sendiri,” imbuhnya.

(Photo: Devadata Official for GeMusik)

Untuk single baru tersebut, Devadata juga bakal menuangkan visualnya dalam bentuk video klip yang akan dilepas ke dunia maya usai track terbarunya tuntas direkam. “Untuk video klip kita dibantu sama teman-teman cloth dari Surabaya,” tukasnya.

Devadata sendiri merupakan unit cadasyang sudah berdiri pada tahun 1998. Meskipun sempat terjadi perombakan personel, kini band berpengaruh di skena underground Indonesia khususnya di Kota Surabaya ini memiliki formasi line up yang solid yakni Bodas (vokal/gitar), Xdandux (drum), Ronald (Gitar) dan Roy (Bass).

Selama menjelajah dunia musik Devadata sudah melepas tiga album masing-masing Shutdown (2000), Emotional Breakdown (2006) dan Disrespect (2014).

Baca Juga: “As You Were” jadi Debut Album Solo Liam Gallagher

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.