Dizzyhead Siap Tampil Di Lalala Fest 2018

Tagar #IVoteforDizzyhead berhasil membawa band surf pop asal kota Malang itu untuk tampil pada festival musik Lalala Fest di Bandung.

0
87
dizzyhead
Dizzyhead - Foto Dok. Dizzyhead.

GeMusik – Dizzyhead tidak henti-hentinya mengucapkan syukur lantaran pada 10 Februari 2018 lalu mereka dinyatakan resmi tampil pada Lalala Fest dari kategori Band Submission setelah menyisihkan belasan finalis lainnya. Kemenangan band ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak yang telah memberikan vote mereka dengan sistem upload foto di Instagram sembari menyertakan tagar #IVoteforDizzyhead.

Ini merupakan kesempatan yang tidak akan disia-siakan oleh Hanifa dkk. Sebagaimana dilansir dari press release yang diterima redaksi GeMusik, band yang terbentuk sejak tahun 2016 itu ingin menjadikan Lalala Fest tidak hanya sebagai tempat untuk manggung, melainkan untuk memperluas relasi mereka.

Kami pengennya di Bandung nanti nggak hanya perform, terus pulang. Kami juga pengen menjalin jejaring dengan gig maker, media, atau band indie setempat,” ujar Oddy, gitaris dari Dizzyhead.

Selain Dizzyhead, talenta lain yang juga akan berbagi panggung dari kategori Band Submission adalah Gabriel Mayo, Radak Banu dan Moko Discover.

Lalala Fest 2018 sendiri akan menampilkan beragam line-up yang menarik minat anak muda, seperti Oh Wonder, RKCB, Tom Odell, Bondax, Pusakata, The Groove, Ten2Five, Dipha Barus x Nadine x Kallula, serta masih banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.