d'Kross Launching Album Baru April Mendatang
d'Kross Launching Album Baru April Mendatang

GeMusik – Band asal Malang d’Kross bakal kembali meramaikan jagat industri musik tahun 2017 ini. Unit yang digawangi Tiwuz (vokal), Menyak (Bass) dan Deni (Drum) itu berencana melaunching album terbaru mereka April mendatang.

Menjajal genre baru kolaborasi antara punk dan reggae, band yang tenar dengan lagu ‘Malang ke Bulan’ ini mencoba mengeksplorasi musik yang benar-benar segar dan enerjik.

Sajian musik yang berbeda dari sebelumnya bakal mewarnai album yang rencananya diberi judul “d’Kross Punk” tersebut.

“Album baru ini akan berisi sebanyak 10 lagu genre punk dan reggae, namun di dalam album ini yang lebih dominan adalah genre punk,” tutur manajer band, Yudhi kepada Gemusik, Rabu (22/2).

Proses penggarapan album ke lima band tersebut sudah dimulai pada Desember kemarin. Proses pengerjaannya akan segera rampung, karena saat ini sudah masuk fase mixing dan mastering.

Bagi d’Kross memilih mengkolaborasi genre punk dan reggae bukan sesuatu yang sifatnya coba-coba. Beberapa kali pada saat aksi panggung, band Arek Malang itu kerap tampil dengan lagu-lagu cadas dan diselingi lagu reggae. Hasilnya cukup memukau dan memuaskan para pecinta musik.

“Kita lebih menjajal genre yang saat ini sedang hits di Indonesia yakni punk dan reggae,” tukasnya.

Eksplorasi musik sering dilakukan band yang mengusung genre rock itu. Bahkan, belum lama ini sebuah lagu religi yang dikemas ala pshydelic rock bertajuk ‘Shalawat Bani Hasyim’ diterima dengan baik di masyarakat.

Baca Juga: Secara Rutin Revolt Of Sand Luncurkan Video Rapp Singkat #ROStalkshit

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.