GeMusik – 50 tahun lalu tepatnya pada 4 Januari 1967, The Doors membuat gebrakan dengan merilis debut album yang diproduksi oleh Elektra Records. Album perdana mereka yang juga bertajuk The Doors ini membuat Jim Morrison (vokal), Robby Krieger (gitar dan vokal), John Densmore (drum dan perkusi), dan Ray Manzarek (keyboard) menjadi bintang baru yang mendapat predikat sebagai musisi cemerlang dengan karir gemilang di masa depan.

Selain ditetapkannya “Hari The Doors” pada 4 Januari di Los Angeles, untuk merayakan 50 tahun kiprah The Doors dalam kancah musik dunia debut album yang telah terjual hingga jutaan copy milik grup rock legendaris itu akan kembali dirilis ulang.

“THE DOORS: 50TH ANNIVERSARY DELUXE EDITION” dikemas dalam buku hardcover 12×12, The Doors akan menyertakan rekaman versi stereo terbaru, juga rekaman asli, dan sebuah piringan hitam yang berisi konser mereka di San Fransisco pada tahun 1967. Di dalamnya juga berisi foto-foto yang belum pernah dipublikasi, dan rekaman live yang berisi delapan lagu termasuk lagu Break On Through (To The Other Side), Light My Fire, dan The End.

Album edisi spesial ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 31 Maret mendatang serta kemudian akan diikuti dengan peluncuran versi digitalnya beberapa hari setelahnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.