Editorial: Nyanyian dan Elegi di Bulan Desember

Bukankah selalu ada yang bernyanyi dan berelegi sehabis hujan di bulan Desember?!...

0
6

Sidang pembaca yang budiman, selamat datang pada bulan terakhir di tahun 2018. Sudah sekitar setahun belakangan ini kami banyak mengutak-atik konten situs GeMusik. Melakukan beberapa pembaharuan dan revisi demi sajian artikel musik yang lebih segar dan menarik. Dan pekerjaan ini tentu belum selesai.

Bulan ini, kami rencananya akan membuka kembali arsip-arsip tentang God Bless – sebagai tribut untuk 45 tahun eksistensi Achmad Albar dkk di blantika musik rock Indonesia. Kami juga kemungkinan akan banyak membahas Slank yang bakal menggelar konser 35 tahun pada bulan ini.

Kemudian, kami akan menjaga tradisi bikin daftar musik terbaik atau favorit yang dirilis di sepanjang tahun 2018. Bisa lagu, album, atau video musik. We’ll see.

Lainnya, para penulis kami akan tetap coba mengisi setiap rubrik yang ada. Tampaknya stok dan bahan artikel masih aman. Ada banyak musisi bermutu dan berpotensi yang perlu kami kabarkan. Ada karya lagu dan album musik yang semakin melimpah untuk diulas lebih dalam. 

Selamat melakoni bulan Desember. Ini kesempatan terakhir untuk memberi makna yang positif bagi tahun 2018. Bukankah selalu ada yang bernyanyi dan berelegi sehabis hujan di bulan Desember?!…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.