Film Dokumenter Slipknot Segera Rilis

0
76

GeMusik – Slipknot dalam waktu dekat siap merilis film dokumenter perdananya berjudul “The Day of Gusano”. Film itu merekam penampilan Slipknot di Meksiko pada 2015, yang merupakan konser tergahar Slipknot hingga tahun itu.

Disutradarai oleh Shawn “Clown” Carahan, video teaser untuk film ini sudah dirilis oleh Slipknot yang menunjukkan bagaimana fans mereka di Meksiko nampak sangat bersemangat menyaksikan band ini. Clown mengatakan, jika bermain di Meksiko dan disaksikan ratusan ribu penggemar merupakan salah satu impian dari band tersebut. “Salah satu impian Slipknot adalah dapat bermain di Meksiko. Dan itu adalah momen paling hebat dalam sejarah mereka. Tidak salah jika dijadikan film dokumenter,” kata Clown.

Selain menampilkan konser di Meksiko, film dokumenter itu juga berisi wawancara ekslusif dengan para personel Slipknot yang mengambil sisi lain band, dimana selama ini jarang dipublikasi, sehingga film ini diprediksi sangat menarik bagi penggemar Slipknot.

Sementara itu, gitaris Jim Root menambahkan, bermain di Meksiko merupakan hal yang sangat hebat, dan layak diangkat dalam film dokumenter, karena itu ia berharap kepada para fans bisa menonton film dokumenter yang rencananya akan dilepas pada 6 September mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here