Ge-Playlist: Bin Idris, Disinfected, Lana Del Rey, dll.

Kumpulan musik pilihan mulai dari Bin Idris, Disinfected, Mesin Waktu, Lana Del Ray, hingga The Chemical Brothers.

0
13

GeMusik – Tentu saja kami setiap hari mendengarkan musik, dalam genre apapun. Gairah kami juga untuk selalu memburu musik-musik baru dan mengabarkan dengan senang hati kepada anda. Kami bahkan dibayar untuk itu. Ya, ini pekerjaan paling menyenangkan di muka bumi.

Ini kumpulan lagu dan album serta video musik pilihan yang menjadi favorit redaksi GeMusik. Oya, sebagian adalah beberapa materi baru yang masuk ke redaksi dan memaksa kami untuk memutarnya. Segumpal musik-musik menarik ini yang dikonsumsi dalam rotasi tinggi dan selalu mengalun keras di kantor kami belakangan.

Coba nikmati rekomendasi musik ini, siapa tahu ada yang menarik atau mungkin selera kita sama. Jangan ragu untuk memburu rilisan fisiknya jika ada.

Untuk playlist GeMusik yang lebih komplit, kami juga rutin memperbarui stok lagu favorit dan dibagi dalam edisi bulanan di jaringan Spotify. Sila cek saja di sana.

Tekan tombol play dan kencangkan volume speaker anda!

Bin Idris – “Rukun Warga”

Video sambutan Bin Idris dalam rapat RW terakhir. Simak saja kata-katanya…

Disinfected – “Sosioskizofrenia”

Monster death metal ini bakal kembali dengan album baru sebentar lagi. Simak dulu satu single-nya ini. Masih brutal, tajam dan menggigit.

Mesin Waktu – “Pemutar Waktu”

Single ‘Pemutar Waktu’ ini bercerita tentang harapan kita dalam mudahnya untuk menjalani hidup, yang walaupun terkadang kita merasa dipaksa untuk mengambil suatu keputusan di waktu yang sulit,” ungkap band pop asal Lampung ini.

Deadly Weapon – “Only Lovers Left Alive”

Single yang menggerinda ini diambil dari bakal mini album bertajuk Hell or High Water yang kabarnya akan dirilis 12 Januari 2019 dalam format kaset oleh Disaster Records.

Olski – “Terang”

“Terang” adalah single terbaru dari Olski yang bercerita tentang sebuah proses, menjadi harapan bagi orang yang disayangi. Lembut, syahdu, sepertinya dibikin dalam mood yang positif.

Lana Del Rey – “hope is a dangerous thing for a woman like me to have – but i have it”

Judulnya panjang ya? Tapi lagunya bagus kok. Sendu nan gelap.

The Chemical Brothers – “MAH”

Soundtrack yang paling tepat untuk berdansa di awal tahun. Seperti ini musik tekno/elektronik sejatinya.

m-Tunes – Mantra Mantra Reggae (Remake)

Menarik juga ini albumnya Kunto Aji jika dirancang dengan irama reggae.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.