Ge-Playlist: Bunyi Bumi, Sal Priadi, AK//47, Morgue Vanguard x Doyz, dll.

Kumpulan musik pilihan mulai dari Bunyi Bumi, Sal Priadi, Crimson Diary, AK//47, hingga kolaborasi Morgue Vanguard dan Doyz.

1
191

Kumpulan lagu dan album serta video musik pilihan yang jadi favorit redaksi GeMusik. Inilah musik-musik yang kami konsumsi dalam rotasi tinggi dan mengalun keras selama sepekan terakhir di kantor GeMusik.

Coba nikmati di sini. Buru album dan rekaman fisiknya jika ada. Siapa tahu selera kita sama. Here we go!

“Air Bersih, Sampah Pergi” – Bunyi Bumi

Bunyi Bumi merupakan proyek kolaborasi para musisi Indonesia yang digagas secara spontan untuk merespon kondisi alam dan lingkungan hidup. Para musisi yang terlibat bukanlah nama-nama yang asing lagi seperti Ian Antono, Toto Tewel, Roy Jeconiah, Argon (Jecovox), Iqbal (Jecovox), Nova Ruth, dan Arie Omen (Monohero). Cek apa motifnya di sini.

“Melebur Semesta” – Sal Priadi

Tepat hari ini, (06/12), penyanyi dan penulis lagu Sal Priadi merilis single baru berjudul “Melebur Semesta”. Tembang  syahdu ini sudah tersedia di berbagai jaringan digital music streaming. Di hari yang sama, juga dilepas video musiknya dalam konsep cerita yang keren dan ajaib.

“Molotov Kedaluwarsa” – AK//47

Unit grindcore asal Semarang, AK//47, resmi merilis album ketiga bertajuk Loncati Pagar Berduri. Di situ terdapat 13 komposisi grindcore dengan topik distopia dan aneka dekadensi akal sehat dalam masyarakat modern. Ini salah satu single-nya yang menggerinda. Albumnya sangat layak diantisipasi! 

“Ideologi” – Crimson Diary

Melalui single “Ideologi”, Crimson Diary mencoba untuk menyuarakan kegelisahan mereka terhadap radikalisme atas nama agama yang belakangan semakin meresahkan dan mengancam negeri ini. Baca latar belakang lagu tersebut di sini.

“CSDB FM” – Morgue Vanguard x Doyz 

Ini salah satu lagu yang bakal terdapat pada bakal album kolaborasi berbahaya Morgue Vanguard dan Doyz dalam tajuk Demi Masa. Di lagu ini ada tamu penting yakni Iwa K – you know who he is, rite? Nomor yang menarik ini dibalut sampling yang meminjam dari The Mohawks, Run-D.M.C, Bob James, James Brown, hingga soundtrack film Catatan Si Boy 2

Kumpulan playlist favorit redaksi GeMusik yang lebih komplit bisa dicek dan didengarkan melalui kanal Spotify kami – yang selalu diperbarui nyaris setiap hari.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.