Ge-Playlist: Dubyouth, Slank, The Brandals, etc.

Kumpulan musik pilihan mulai dari Dubyouth, Slank, The Brandals, Oddwain, hingga video dokumenter soal skena eksperimental di Yogya.

0
35

Kumpulan lagu dan album serta video musik pilihan yang jadi favorit redaksi GeMusik. Inilah musik-musik yang kami konsumsi dalam rotasi tinggi dan mengalun keras selama sepekan terakhir di kantor GeMusik.

Coba nikmati di sini. Buru album dan rekaman fisiknya jika ada. Siapa tahu selera kita sama. Here we go!

“Roots” – Dubyouth

OK, you can dance to this!

“Unseen” – Oddwain

Oddwain, grup musik rock alternatif asal Malang, baru saja merilis single yang menjadi pembuka dari rangkaian perilisan EP pertama mereka.

“Retorika” – The Brandals

The Brandals + Agan Harahap = Rawk!!! Lagu ini mengumbar lirik seperti: “Teori retorika berserakan di halaman digital / Argumen debat kusir silat kata kusut tumpul banal / Supremasi berasa paling pintar / Tak kenal salah akulah yang paling benar…”

Malang Kudus – Kompilasi Lagu Natal

Arek-arek Malang seperti Fifan Christa (Atlesta) , Donny Hendrawan (Ajer), Christabel Annora, Oneding, dan Winda Carmelita dalam satu kompilasi lagu-lagu Natal.

“Selamat Hari Natal” – Vigilante

Vigilante adalah kongsi yang diinisiasi oleh Vigil Kristologus dari Kos Atos (@kos_atos). Unit ini terdiri dari Risandy dari Kos Atos, Erick Ryan Silalahi dari Audiosick, Brian Pranama dari Sumber Kencono, Glorianstya, Cheline Ridson serta Vigil sendiri. “Kado natal” dari mereka ini sudah bisa dinikmati di Spotify dan YouTube.

“Indonesia Now” – Slank

Dirgahayu Slank 35 Tahun!

Katalis Kota: Yogyakarta (video)

Merangkai cerita dan mitos menjadi sebuah tontonan dan penginggat sejarah kota Yogyakarta dengan segala bentuk eksperimen serta ekspresi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.