GeMusik – Usai meluncurkan album paling gres mereka bertajuk ‘Cermin 7’ akhir 2016 lalu, band legendaris God Bless bakal melakoni tour Jawa Barat pada bulan Maret mendatang. Band yang digawangi Ian Antono (gitar), Ahmad Albar (vokal), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) serta Fajar Satritama (drum) ini bakal menjelajah enam kota di Jawa Barat.

Rencana rangkaian tour akan dimulai akhir Maret mendatang di enam kota di Jawa Barat” kata manager band Rocky Antono kepada Gemusik, Senin (20/2).

Meskipun belum ada jadwal pasti mana saja yang akan dikunjungi God Bless, namun beberapa daerah seperti Garut, Cirebon, Banjar, Cianjur, Purwakarta dan Bandung sudah masuk dalam list. “Jadwalnya masih belum resmi, masih bisa ada perubahan untuk daerah yang akan dikunjungi dalam konser tersebut,” Lanjut Rocky.

Tour Jawa Barat ini, sebenarnya sudah jauh hari direncanakan oleh God Bless, bertepatan dengan launching album baru mereka, maka momen ini juga digunakan untuk promo. Tiga lagu terbaru God Bless masing-masing ‘Damai’, ‘Bukan Mimpi Bukan Ilusi’ dan ‘Kukuh’ kemungkinan besar akan menjadi materi utama dalam konser tersebut.

1 KOMENTAR

  1. […] mengamati bahwa di antara deretan lagu hingar-bingar, God Bless menyelipkan pula beberapa lagu bernafaskan rock progresif. Contohnya “Selamat Pagi Indonesia” […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.