God Bless
God Bless : Abadi Soesman (jeyboard), Ian Antono (gitar), Achmad Albar (vokal), Donny Fattah (bass), Fajar Satritama (drum). Foto : Evan Antono

GeMusik – Album Cemin 7 berhasil menempatkan God Bless sebagai calon penerima gelar Band Terbaik dari Anugerah Planet Muzik (APM) 2017, sebuah ajang apresiasi musik yang digagas oleh Indonesia, Malaysia dan Singapura.  Pada tahun penyelenggaraan ke 16 ini menurut rancana bakal digelar di MES Theater Mediacorp, Singapura, 14 Oktober 2017. Mereka menjadi salah satu dari 20 musisi Indonesia yang juga berhasil berhasil masuk nominasi, di antaranya Virgoun (Best New Artist), Isyana Sarasvati & Raisa (Best Duo/Group), Afgan feat. Sonaone (Best Collaboartion) serta Tulus (Best Male Artist).

Bersanding dengan deretan musisi muda cukup membuat para personel God Bless surprais.“Baru dua hari lalu dikabarin kita kaget juga. Tapi tentu kita bangga sekali diperhitungkan di ajang penghargaan sebesar ini,” kata Ian Antono dalam konferensi pers di Studio 2 Jak TV Jakarta, Kamis 14 September 2017.

Baca Juga: God Bless Menggempur JIEXPO Pekan Raya

“Semoga artis Indonesia bisa berjaya di dalam Anugerah Planet Muzik 2017,” harap Direktur Operasional Jak TV yang, bersama Gen FM, menjadi offcial brodcaster dan bakal menayangkan langsung acara tahunan yang ditunggu ini.

Menurut Iwan Tanjung, General Manager Operasional Gen FM, keberadaan Anugerah Planet Muzik dapat menjadikan tolok ukur kualitas musik Indonesia di level mancanegara. Sekadar tambahan, sistem penjurian  acara ini melibatkan para dewan juri dan para pencinta musik dari tiga negara. Siapa saja dapat ikut berpartisipasi untuk mendukung idola masing-masing  melalui sistem voting di www.toggle.sg/apm(*)

Baca Juga: Adele Dinobatkan Sebagai Musisi Legendaris Masa Depan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.