Hammersonic 2018 Mulai Umumkan Line Up Tahun Ini

Sederet nama-nama berbahaya seperti In Flames, H2O, Brujeria, Visceral Disgorge, Dead Squad, dan Koil sudah dikonfirmasi tampil dalam festival musik cadas ini.

0
182

GeMusik – Setelah hening sekian lama, akhirnya Hammersonic Festival 2018 mulai resmi mengumumkan sejumlah band yang menjadi line up tahun ini. Sejauh ini, baru ada nama In Flames, H2O, Brujeria, Visceral Disgorge, Dead Squad, dan Koil.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak penyelenggara Revision Live secara bertahap melalui situs resmi dan laman media sosial. Masih ada banyak lagi penampil yang akan dikonfimasi dan diumumkan segera.

Hammersonic Festival 2018 akan digelar pada 22 Juli 2018 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Kehadiran In Flames, H2O dan Brujeria menjadi istimewa karena konon menjadi lawatan pertama mereka ke Indonesia, bahkan Asia Tenggara. 

Pengumuman line up ini memang terbilang mepet karena festivalnya sendiri akan digelar kurang dari dua bulan lagi. Itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya sudah diumumkan jauh-jauh hari.

Revision LIve mengakui banyak penggemar dan calon penonton yang menanyakan lamanya pengumuman line up Hammersonic 2018. Melalui situs resmi Hammersonic, mereka menjelaskan tiga alasan menahan pengumuman daftar penampil tahun ini:

1. Sengaja! Hal tersebut dilakukan agar semakin tingginya antusiasme penonton untuk saling menebak siapa artis-artis yang akan datang ke Indonesia.

2. Marketing. Setelah dipantau, heningnya akun media sosial Hammersonic menjadi bulan-bulanan follower yang sangat menantikan info line up juga jadi invitation bagi follower untuk selalu mengecek informasi terbaru.

3. Kejutan. Mereka sedang menyiapkan acara agar matang dan siap bersaing dengan acara lain. Pihak Hammersonic pun tidak lupa untuk menyiapkan ‘kejutan’ yang sekiranya akan membuat para metalhead terkejut.

Mari kita tunggu ada kejutan apa lagi dari penyelenggara. Informasi selanjutnya tentang line up dan tiket Hammersonic Festival 2018 dapat dipantau melalui situs resminya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.