Here We Go Rilis Mini Album Perdana

Bertajuk Something Back To Me, yang merayakan momen kembalinya hal baru ke dalam diri mereka. Tema lagu demi lagu pun dijelaskan di sini.

0
57

GeMusik News – Berbicara tentang tajuk mini album Something Back To Me, Here We Go memaknainya sebagai kembalinya sesuatu hal baru ke dalam diri mereka masing-masing dan membuat mereka tidak pernah mengenal kata lelah untuk tetap berdiri. Here We Go menjelaskan arti Something Back To Me ke dalam materi lagu-lagunya dengan sangat beragam. Mereka mencoba bikin materi lagu seluas-luasnya – mulai dari rasa senang, sedih, marah dan sebagainya.

Here We Go adalah sebuah band pop punk yang terbentuk di kota Nganjuk (Jawa Timur) sejak 2014. Beberapa band yang menjadi influence bagi musik Here We Go antara lain Blink 182, MXPX, New Found Glory, Greenday, All Time Low, Neckdeep, State Champs, As It Is, hingga With Confidence.

Dalam EP ini ada beberapa lagu daur ulang dari demo Here We Go sebelumnya, antara lain “Lupakan Cerita”, “Semua Telah Berakhir (acoustic version)”, dan “Be Happy”. Mini album ini telah dilepas melalui layanan digital platform, dan kabarnya akan dirilis juga dalam bentuk fisik.

Track By Track

“Lupakan Cerita” : Mengungkapkan rasa kesal dan kecewa pada seseorang yang telah mengkhianati dengan cara melupakan semua kenangan yang pernah terjalin. Lagu ini dibalut dengan musik pop punk, dengan sentuhan nada yang upbeat.

“Semua Telah Berakhir” : Mencoba meluapkan apa arti tentang kisah-kisah yang telah usai, ini merupakan sambungan dari lagu pertama, dibalut dengan musik yang lebih slow.

“Be Happy” : Dengan lirik yang nyeleneh serta easy listening plus ketukan semi breakdown. Mengangkat tema tentang labilnya masa pacaran dan bersenang-senang di saat sekolah dulu.

“Ingat” : Menceritakan berharganya tentang suatu momen yang telah terlewati, dengan cara mengingat dan merenung dalam kesendirian.

“Fly Sky High” : Sebuah lagu penuh semangat. Didedikasikan bagi orang-orang yang sedang menjalani sesuatu dan pasti ada orang lain yang tidak menyukainya. Jangan peduli, jangan hiraukan, dan tetap melangkah untuk menggapai apa yang kita inginkan.

- Happy Anniversary -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here