Jaga Eksistensi, Antiphaty Rilis Video Klip “Anti Punk Fuck Off”

2
244

GeMusik – Antiphaty, baru saja merilis video klip terbaru mereka berjudul “Anti Punk Fuck Off”. Video klip ini sekaligus menandai eksistensi 20 tahun Antiphaty bergelut di skena punk.

“Anti Punk Fuck Off” diambil dari album keempat mereka yang rilis tahun 2015 silam bertajuk “Up The Punk” dibuat hanya dalam waktu singkat. Mengambil setting di sebuah bengkel las mobil, konsep klip ini murni berasal dari para personel Antiphaty, lalu dikembangkan oleh tim kreatif visual, sehingga nuansa gahar ala punk tetap identic dan terjaga. “Kaget sebenarnya, karena video yang baru syuting seminggu lalu sudah jadi dan diuplod di kanal youtube”, Ujar Antok Celz sang bassist Antiphaty kepada GeMusik.

Meskipun dibuat dalam waktu singkat, hanya empat jam saja, namun Antiphaty bersama tim kreatif sangat serius menuntaskan proyek video klip ini. “Video ini tanpa koreografi dan semacamnya, kita mengalir saja dan bermain musik seperti biasanya. Meskipun konsepnya cukup simple namun apa yang kami inginkan ada dalam klip itu”, lanjut Antok Celz.

Formasi solid Antiphaty saat ini digawangi oleh Catur (vokal), Antok Celz (bass), Yoyok Rampok (gitar) dan Angga (drum), disebut-sebut sebagai legenda band punk asal Malang. Bahkan untuk ukuran band independen, Antiphaty sudah berhasil manggung di luar negeri dengan ‘menjajah’ Singapura dan Malaysia.

Seakan tak lekang digerus waktu, di usianya yang ke 20, Antiphaty berencana merilis album baru tahun ini. “Materi sudah terkumpul 5 lagu, rencananya tahun ini kita akan launching, tapi jika tidak nutut waktunya ya kemungkinan kita launching tahun depan”, ungkap Antok Celz lagi.
Ditanya soal resep, bagaimana Antiphaty bisa eksis hingga 20 tahun, Antok Celz mengatakan, jika rahasianya ada pada sisi solidaritas dan persaudaraan yang kuat diantara para personel, band ini juga tidak banyak gonta-ganti personel, sehingga dari situlah sisi kekompakkan dan rasa persaudaraan bisa terjaga. Antok Celz melanjutkan.

“Rahasiane sing penting jogo seduluran gak eker-ekeran, dan sing paling penting gak usah rebutan balung tanpa isi, band ini bagi kami untuk hiburan semata”. Antok Celz Antiphaty
(Rahasianya yang penting saling jaga persaudaraan, tidak saling rebut, dan yang paling penting jangan berebut tulang tanpa daging).

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.