Jambore Jecovers 2017

0
401

Beberapa waktu lalu, para penggemar band rock Jecovox menghelat acara Jambore Jecovers kedua di Kenjeran, Surabaya, selama dua hari penuh, 25-26 November 2017. Acara yang digelar rutin setiap tahun itu menjadi ajang silaturahmi dan kumpul-kumpul antara personil dan manajemen Jecovox dengan para penggemarnya yang menamakan diri sebagai Jecovers.

Selama dua hari itu, ratusan Jecovers rela datang dari berbagai daerah – di antaranya dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Cirebon, Jogja, Rembang, Solo, Madiun, Tuban, Surabaya, Malang, bahkan Bali. Di situ mereka semua berkumpul, berbagi gagasan, bermusyawarah, dan membuat program tahunan. Pada hari kedua, Jambore Jecovers diakhiri dengan sesi live music yang menampilkan aksi Jecovox serta kolaborasi dengan para musisi dan band-band yang lain.

Jecovox adalah band rock yang digawangi oleh vokalis Roy Jeconiah (eks Boomerang) bersama dengan Argon (bass), Iqbal (gitar), Axel (gitar), dan Kevin (drum). Dalam sesi live-nya, Jecovox membawakan lagu-lagu dari album The Moon seperti “Kaum Muda”, “Anak Semesta”, “Nyanyian Para Pemberani”, “Revolusi”, dan “Selamanya” – termasuk juga hits Boomerang seperti “Pelangi”.

Teks oleh Samack. Foto-foto oleh Lucky Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.