KANNE, Kisah dalam Nada

GeMusik News – Kelompok musik KANNE lahir di kota Malang pada tanggal 19 Februari 2015. Band ini beranggotakan Willys (vokal & tamborin), Adit (gitar), Rival (gitar), Rino (Bass), Lutfi (keyboard & vokal), Hilal (drum) mengusung genre pop alternative sebagai akar musik yang dianut KANNE.

Sekilas musik KANNE terdengar seperti kembali ke tahun 90an akhir hingga 2000an awal. Nuansa pop yang kental dengan dibalut sedikit campuran rasa rock dan british, mereka yakin akan mengembalikan kejayaan musik pop yang telah menemani mereka tumbuh dewasa.

27 Oktober 2016 merupakan puncak dari 2 tahun mereka berkarya, Kelompok musik yang beranggotakan 6 personil tersebut sepakat merilis mini album yang berjudul “Kisah Dalam Nada”. Café GodBless 2 Malang, menjadi tempat dimana KANNE akan memanjakan pecinta musik mereka.

Baca Juga: Pesta Peluncuran Split Album Savana X Revold of Sand “ETERNAL SPORADIC OPERA”

“Album ini sudah kita persiapkan hampir 2 tahun lamanya, lama banget karena kita musti pinter bagi waktu antara hobi dengan pendidikan”, ungkap Willys (vokal) mengenai penggraapan mini album perdananya.

Disinggung mengenai makna dari nama mini album, Lutfi (keyboard) menjawab dengan singkat, “Karena setiap lagu di album ini mewakili kisah setiap personil”. Untuk makna setiap lagu yang terdapat pada mini album tersebut, Personil KANNE band yang mayoritas merupakan perantau dari kota Lumajang ini sepakat untuk membebaskan apa makna dari setiap lagunya.

“Biarkan para pendengar yang berimajinasi untuk makna di setiap lagu kita, kita pribadi gak mau membatasi imajinasi mereka”. Sahut Adit (gitar) dengan santai.

Harapan dari seluruh personil KANNE band, Semoga dengan rilisnya mini album ini, KANNE bisa diterima para pecinta musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.