GeMusik News – Malam itu (20/1), Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan disulap menjadi sebuah mesin waktu untuk kembali ke era tahun 80an. Mobil antik jenis Corona dan Corolla serta warna-warni 80an akan menyambut para remaja era tersebut untuk menikmati konser Nostalgia SMA: The 80’s Are Back!

Keseruan atmosfer 80an dimulai ketika lonceng tanda usai sekolah berdering dan pasukan putih abu-abu menari kegirangan di atas panggung bersama iringan lagu “Anak Sekolah” dari Tohpati Orchestra. Konser nostalgia yang diprakarsai oleh Komunitas Republik Bulungan ini nampak cukup berhasil membuat para remaja 80an yang sekarang telah sukses dengan kehidupannya masing-masing terbius dengan kenangan akan musik dan kehidupan masa lalu.

Konser nostalgia ini tentunya dimeriahkan oleh para musisi legendaris yang ternama di era tersebut seperti, Daniel Sahuleka, duo Ahmad Albar & Ian Antono, Chaseiro, Denny Malik, Fariz RM, Louise Hutauruk, dan Orkes Pancaran Sinar Petromaks. Selain itu, turut diramaikan juga oleh penyanyi era 90 dan 2000an seperti HiVi, Kadri Mohamad, Kunto Aji dan Rika Roeslan. (Arsistha, Jakarta)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.