Kisah Persahabatan dalam Klip Terbaru Soul Projeck, “The Ants”

1
125

GeMusik – Semangat memvisualisasi lagu dalam sebuah video klip terus digencarkan oleh para kelompok musik akhir-akhir ini. Video klip, saat ini sudah menjelma menjadi media yang efektif untuk mengkomunikasikan karya kepada khalayak pecinta musik.

Tak mau ketinggalan fenomena tersebut, band asal Malang Soul Projeck juga cukup serius mengerjakan video klip terbaru mereka yang diambil dari single bertajuk “The Ants”. Video klip itu cukup unik karena mengambil setting di kolam renang Stadion Gajayana, Malang dan Soul Projeck adalah band pertama yang menjadikan kolam renang bersejarah itu dalam sebuah video klip..

Mengangkat tema persahabatan dan youth energy, Soul Projeck melalui musiknya yang energik ingin membentangkan makna pentingnya persahabatan dalam kehidupan. “Sama seperti lagunya, The Ants, menceritakan tentang sebuah persahabatan baik antara sesama personel band maupun dengan kerabat mereka di luar dari band itu sendiri,” tulis Soul Projeck dalam rilis yang diterima GeMusik, Jumat (10/3).

Pesan yang ingin disampaikan Soul Projeck dalam klip ini yakni, bagaimana menjaga persahabatan melalui cara-cara yang bermanfaat agar sebuah hubungan itu bisa bertahan lama.

Baca Juga: The Generaction Lepas Single Perdana “Beranda Maya”

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.