Kridosono Mulai Padat

1
86

GeMusik – Animo masyarakat akan konser JogjaROCKarta cukup tinggi. Meskipun pihak penyelenggara dengan berat hati memindahkan venue dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono, namun tak mengurangi animo publik.

Pantauan Gemusik di pintu masuk sebelah utara Stadion Kridosono, para pecinta musik sudah memadati area untuk menyaksikan aksi Dream Theatre, God Bless, Burgerkill, Power Metal dan sejumlah penampil lainnya dalam even tersebut.

Bagus(27) salah satu penonton asal Bandung ini mengaku sudah lama menunggu aksi John Petrucci,dkk tampil di Indonesia. Meskipun ada pepindahan venue, hal itu tidak dipermasalahkan olehnya meskipun sedikit kecewa.

“Saya sudah menunggu Dream Theatre datang kembali ke Indonesia, dan ketika mendengar kabar mereka akan main di Jogjakarta saya langsung tertarik untuk datang,” kata dia.

Penontonlain, Iskandar (31) dari Malang, Jawa Timur bahkan mengaku sudah memesan tiket untuk tanggal 29 dan 30 September. Hal itu ia lakukan karena sangat menggemari Dream Theatre.”

Dari sejak beberapa tahun lalu saya sudah menunggu aksi Dream Theatre sejak main MEIS saya menunggu aksi mereka kembali di Indonesia,” tukasnya.

Sementara antrean penonton makin sore makin mengular ke jalan raya. Pantauan Gemusik baik di tribun utara dan selatan pengunjung sudah memadati area luar Kridosono.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.