LAFFestival Siap Digelar Bulan Depan

Festival musik yang mengusung konsep unik, penuh warna, dan coba mengedepankan perempuan di atas panggung.

1
79
poster laffestival

GeMusik News – LAFFestival akan mengusung konsep pertunjukan musik yang unik dan bisa jadi baru pertama kali diadakan di Indonesia. Festival ini akan menghadirkan 11 konser spesial dari musisi nasional maupun internasional dalam semalam.

Sejumlah penampil yang telah dikonfirmasi pihak penyelenggara antara lain Raisa: Handmade Experience, Andien: Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials of Groove (Maliq & D’Essentials dan The Groove), NEV+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, serta Kahitsna.

Berlian Entertainment & Hype Festival selaku pihak penyelenggara juga mengumumkan kejutan yang akan jadi bagian dari LAFFestival, yaitu penampilan Kahitsna (Kahitna Female Version) serta pengumuman Live Movie Reality.

Baca Juga : Java Jazz 2018 Siap Merayakan Keberagaman Musik

Kahitsna adalah Kahitna versi cewek dan hanya spesial untuk LAFFestival. Kahitsna akan digawangi oleh penyanyi perempuan berbakat seperti Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid, mengungkapkan bahwa konsep LAFFestival 2018 memang sengaja mengedepankan musisi wanita.

“Jadi temanya tahun ini adalah semua performer-nya adalah perempuan sebagai frontliner, tetapi di-support oleh laki-laki. Seperti Sophia Latjuba bersama Nev+. Tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa jadi frontliner-nya laki-laki,” ungkap Dino.

Baca Juga : Agenda Konser Musik: 19 – 25 Januari 2018

“Saat dapat tawaran konser ini senang banget. Pas dikasih tahu konsepnya juga unik banget. Ini semua cewek-cewek ya, jadi ini senada dengan perjuangan yang lagi marak bahwa perempuan juga we are equal today,” ungkap Lala Karmela kepada Detik di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin (17/1/2018).

LAFFestival akan digelar pada tanggal 10 Februari 2018 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Bakal ada tiga panggung tematik yang dikasih nama Love, Hope, dan Passion. Tiketnya dibanderol dengan harga 850.000 untuk kelas Festival dan 1.750.000 untuk kelas VIP – yang dapat dipesan melalui situs www.laffestival.com. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.