Langkah Baru Angsa & Serigala di Ruang Waktu

Album Ruang Waktu, menurut Angsa & Serigala, adalah hasil dari suatu pembaharuan.

1
41
Angsa & Serigala - Foto dok. Beruang Recs / Demajors

GeMusik – Setelah tujuh tahun berlalu dari lahirnya album pertama dan pergantian formasi personil, Angsa & Serigala mencoba meramu ide dari masing-masing personel untuk bereksperimen dengan tujuan menawarkan sesuatu yang lebih segar tanpa menghilangkan harmonisasi benang merah dari musik mereka sendiri.

Komposisi string section menghilang digantikan dengan komposisi guitar section yang lebih dominan dan hentakan drum yang lebih padat. Lirik bahasa Indonesia tetap menjadi pilihan wajib, karena itu adalah bahasa ibu yang akan lebih cepat dicerna dalam penyampaian pesan dari tiap lagunya dan agar bisa diterima oleh masyarakat luas.

Album bertajuk Ruang Waktu berisikan 10 lagu yang masih mengangkat peristiwa di sekitar kami dan masih relevan dengan kondisi saat ini – seperti tentang love affairs di era digital dalam lagu “Biru”, penebaran kebencian di “Untuk Sama”, dan bullying pada lagu “Ruang Waktu”.

Semua lagu ditulis oleh Hendra Arazzi dan Esa Prakasa, dengan produser musik Esa Prakasa dan Canggar Krisnatry. Proses rekaman di Escape Studio, Masterplan Studio dan Borland Audiolabs Bandung. Proses mixing dan mastering oleh Canggar Krisnatry. Desain sampul dikerjakan oleh Ardhimadya. Album Ruang Waktu dirilis oleh Beruang Records dan beredar lewat jaringan distribusi Demajors Independent Music Industry (DIMI).

“Album Ruang Waktu ini merupakan sebuah ekspresi bagi Angsa & Serigala untuk menyikapi semua hal yang kami lihat, dengar, dan rasakan,” ungkap mereka. “Kami bagikan khusus untuk semua kawanan Angsa & Serigala di luaran sana.”

Simak video musik untuk single “Biru” di bawah ini:

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.