Linger – Condescending

Singel yang bisa menjawab pertanyaan: “Mengapa lagu ini tidak dilepas lewat Much atau Write The Future saja?”

2
82

Artist : Linger
Song : Condescending

Proyek solo dari Dandy Gilang (Much / Write The Future) yang bernama Linger tiba-tiba saja meluncurkan singel terbarunya berjudul “Condescending” via layanan music streaming seperti Spotify, Deezer, dan lainnya.

Singel anyar Linger ini terdengar tidak jauh berbeda dengan dua track yang pernah diluncurkan setahun lalu lewat kanal Soundcloud, “Nobody’s Property” dan “Public Nuisance”. Linger masih memainkan musik indie-rock dengan modulasi gitar yang renyah dan ketukan drum yang catchy. Bedanya, singel baru Linger ini terdengar lebih melodius dan manis. Kadar dentuman bass yang berat pada dua singel sebelumnya sudah banyak berkurang. Raungan distorsi kotor di pertengahan lagu juga ditukar dengan isian melodi yang manis ala rayuan indie-rock masa kini.

Pada lagu terbarunya ini, suara vokal Dandy Gilang mulai terdengar lebih lepas dan semakin menjauh dari corak musik sebelumnya. Lebih tenang dan kalem. Bagas Yudhiswa (Beeswax) selaku orang di balik proses mixing dan mastering telah melakukan tugasnya dengan baik. Kabarnya debut album Linger akan segera dirilis di bawal label rekaman Fallyears Records.

Dengar di sini: http://www.deezer.com/en/album/52823712

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.