Megadeth Siap Guncang JogjaRockarta 2018

Penampilan unit thrash metal asal Amerika Serikat itu bakal didampingi oleh band tanah air antara lain God Bless, Edane, Elpamas, Koil, Seringai, Blackout, dan Sangkakala.

1
137

GeMusik – Setelah sukses mendatangkan Dream Theater tahun lalu, JogjaRockarta 2018 kembali digelar dan resmi mengundang Megadeth di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang.

Band yang digawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass), dan Dirk Vebeuren (drum) ini kembali menyambangi Indonesia untuk sekian kalinya. Kali ini menjadi bagian dari tur dunia 35 Tahun Megadeth dan hanya tampil di Jogjakarta.

Pada JogjaRockarta 2018 nanti, Megadeth akan didampingi oleh band-band cadas tanah air antara lain God Bless, Edane, Elpamas, Koil, Seringai, Blackout, dan Sangkakala.

Harga tiket reguler adalah sebesar Rp.700.000,- dan akan dijual mulai tanggal 9 Juli 2018 melalui beberapa situs online antara lain Tiketapasaja.com, Tiket.com, Loket.com, Kiostix.com, Blanja.com, Bookmyshow.com, Rajakarcis.com, Traveloka.com, dan GoTix.

Pihak penyelenggara Rajawali Indonesia Communication juga memberikan tawaran spesial nan menarik berupa pembelian tiket presale seharga Rp.500.000,- yang hanya dijual selama satu hari pada tanggal 30 Juni mulai jam 12.00 WIB di Legend Cafe Kotabaru Yogyakarta.

Pembelian tiket presale hanya dilayani dengan datang langsung membawa kartu identitas. Untuk satu kartu identitas hanya dibatasi maksimal pembelian 5 tiket. Kuota presale ini terbatas hanya untuk 2000 tiket.

JogjaRockarta sebagai festival musik rock internasional akan memasuki dua kali pergelaran. Setelah sukses memboyong band rock progresif Dream Theater tahun lalu, JogjaRockarta langsung melejit menjadi festival musik yang ditunggu-tunggu oleh penggemar rock di tanah air.

Sebelumnya, Rajawali Indonesia Communication telah berhasil mendatangkan sederet musisi manca negara seperti Kenny G, Sarah Brightman, dan Boyz II Man di Prambanan Jazz Festival. Selain itu juga sukses mendatangkan band Europe pada Volcano Rock Festival di Boyolali belum lama ini. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.