Menengok Musik Anak Kampus Lewat NThreeP

No Name No Problem –NThreeP- baru saja melepas EP perdana mereka dengan tajuk The Answer

0
78

Ge Musik- 25 Februari lalu reporter GeMusik berkesempatan untuk hadir dalam launching EP perdana NThreeP bertajuk The Answer. Acara yang digelar di Skatepark Taman Merjosari Malang itu dimeriahkan juga oleh Brigade 07, Cream in All, Cable Car Romance, dan masih banyak lagi.  Pesta launching yang cukup menyita perhatian pendengar punk kota Malang.

Lalu, siapa sih NThreeP?

Mereka adalah Pras pada vocal dan bass, Ian pada gitar, dan Dayu pada drum. Band melodic punk yang terbentuk sejak September 2015 ini memulai debutnya dari unit kegiatan mahasiswa IKABAMA (Ikatan Aktivitas Band Mahasiswa).  Mulai terbentuk hingga saat ini, NThreeP sempat mengalami beberapa kali pergantian personil. Namun itu bukan menjadi hambatan bagi Pras dkk untuk terus berkarya.

Lewat EP perdananya, mereka mencoba menyampaikan keresahan yang selama ini mereka lalui. Harapannya, The Answer dapat menjadi jawaban bagi semua kritik dan problematika yang menghampiri band ini. Sekaligus sebagai langkah awal untuk NThreeP menjejakkan kakinya di industri musik kota Malang.

The Aswer sendiri berisi 3 track dengan pemilihan judul yang cukup unik. Seperti ‘Swasdi-Krab’, ‘Friendshit’, dan ‘Sex is a Human Need’. Yang menarik adalah EP dari NThreeP ini tidak diperjualbelikan. Pendengar hanya perlu mengirimkan direct message ke akun instagram @nthreep untuk mendapatkan EP ini secara gratis. The Answer juga bisa didapatkan bagi pendengar yang sudah membeli merchandise NThreeP. Yang berminat bisa langsung tengok ke akun resmi mereka, ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.