Morbid Angel Siap Lepas Album Baru Tahun Ini (Photo: Alternative Nation)
Morbid Angel Siap Lepas Album Baru Tahun Ini (Photo: Alternative Nation)

GeMusik – Veteran heavy metal asal Amerika Serikat, Morbid Angel mengumumkan akan merilis album baru mereka tahun ini. Frontman sekaligus vokalis Morbid Angel, Steve Tucker dalam sebuah interview mengatakamn, jika album terbaru mereka tetap mengusung genre heavy metal yang lebih ganas dari album sebelumnya.

Album teranyar Morbid Angel digadang-gadang juga bakal lebih baik dari album terakhir mereka lyang dirilis pada 2011 lalu berjudu “Illud Divinum Insanus”. Apalagi hadirnya pasukan baru yakni Dan Vadim Von (gitar) dan Scott Fuller (drum) membuat band ini yakin album baru mereka akan diterima dengan baik.

“Saya adalah pecinta death metal, jadi album terbaru kami tetap bergenre death metal,” ujar Steve Tucker sebagaimana dikutip dari Metal Injection.

Tucker menambahkan jika ia ingin menampilkan hal yang benar-benar baru dan segar dalam album terbarunya dan ia juga sempat membandingkan dengan proses penggarapan album Gateways To Annihilation yang dirilis pada tahun 2000 silam.

“Album baru ini mirip dengan pengerjaan Gateways To Annihilation dimana semua personel band terlibat dalam pembuatan single-nya, Trey menulis lagu, saya juga menulis lagu sedangkan Scotty berkontribusi pada beberapa ide dalam album ini,” ujarnya.

Baca Juga: Kisah Persahabatan dalam Klip Terbaru Soul Projeck, “The Ants”

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.