Muse Rilis Lagu Baru “Dig Down”

1
86

GeMusik – Band asal Inggris Muse, akhirnya merilis video single “Dig Down”, karya terbaru sejak albu Drones yang dirilis 2015 silam.

Dalam video terbarunya, band yang digawangi Matthew Bellamy, Dominic Howard dan Chris Wolstenholme itu benar-benar menyuguhkan konsep berbeda. Bercerita tentang seorang wanita yang sedang berjuang seorang diri dalam menjalani sindrom “Toxic Shock”, video yang di sutradarai Lance Drake ini menggambarkan bagaimana tokoh utamanya bertahan dari semua musuh-musuhnya.

Drake mengatakan, saat pertama kali mendengar materi terbaru Muse ia menginginkan ada skrip yang penuh aksi karena sosok yang digambarkan dalam lagu itu cukup menginspirasi. “Kekuatan lagu itu yang membuat saya tertantang untuk membikin video yang berbeda,” kata Drake.

Sementara sang frontman, Maththew Bellamy, mengaku ketika menulis lagu “Dig Down” ia ingin melawan sikap pesimis yang kini menjadi ‘virus’ bagi masyarakat di segala penjuru dunia. “Saya ingin memberikan nilai-nilai opimisme dan harapan kepada orang-orang untuk memperjuangkan dirinya dengan sifat optimis itu, saya percaya jika setiap individu bisa mengubah dunia,” ungkap Bellamy.

Sementara itu belum ada informasi perihal kapan album terbaru mereka akan beredar. Kini Muse sedang fokus menjalani konser di Amerika Latin bersama dengan 30 Secon to Mars dan akan melanjutkan tur ke kawasan Eropa pada bulan mendatang. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.