Muse Sajikan Drones World Tour di Layar Bioskop

Rekaman tur Muse itu diputar serentak melalui layar bioskop di seluruh dunia hanya untuk satu malam saja, 12 Juli 2018.

0
67

GeMusik – Muse resmi mengabarkan jika mereka akan merilis proyek film ambisiusnya bertajuk Drones World Tour melalui layar bioskop pada tanggal 12 Juli 2018. Pemutaran film itu dilakukan serentak di seluruh dunia, dan eksklusif hanya untuk satu hari itu saja.

Film Muse: Drones World Tour direkam dari berbagai kota dalam rangkaian tur mereka di sepanjang tahun 2016 silam. Di situ bakal ada beragam aksi panggung Muse saat melantunkan lagu-lagu hits macam “Psycho”, “Madness”, “Uprising”, “Plug in Baby”, “Supermassive Black Hole”, hingga “Knights of Cydonia”.

Baca Juga: Matt Bellamy Bicara soal “Origin of Muse”

Film ini juga bakal menyajikan pengalaman audio-visual yang jarang ada di layar bioskop selama ini. Adegan demi adegan akan diramu secara apik layaknya konsep kreatif yang kerap dilakoni Muse selama ini. Lengkap dengan set panggung raksasa, lighting yang mempesona, liukan drone di atas kepala penonton, spesial efek yang dahsyat, serta aksi laser dan LED yang membangun dunia dystopian di setiap konser Muse.

Baca Juga: Muse Rilis Lagu Baru “Dig Down”

Rasanya, penggemar fanatik Muse sulit mengabaikan tawaran seperti itu. Untuk informasi lebih komplit soal film ini, termasuk tentang lokasi pemutaran dan jam tayang di Indonesia silakan pantau di situs musedrones.film. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.