Mustache and Beard Berkendara di “Roda Asmara”

Singel anyar kelompok musik asal Bandung ini membawa nuansa berkendara roda dua dalam balutan musik yang lebih berwarna dan enerjik.

0
18
Foto dok. Mustache and Beard.

GeMusik – Mustache and Beard yang kini beranggotakan empat personel utama – Afif (vokal, akordeon, flute), Febryan (gitar), Adri (trumpet) dan Nagib (drum) – kembali merilis single baru berjudul “Roda Asmara”. Tembang ini berbeda dengan single mereka sebelumnya seperti “Batas Mimpi” (2018) atau “Senyum Membawa Pesan” dari album Manusiaku Manusiamu Manusianya (2016).

Dalam single anyar ini, mereka membawa nuansa baru dengan nada dan ketukan lagu yang lebih upbeat dan terkesan lebih ceria. Seperti membawa nuansa berkendara roda dua dengan musik yang berwarna dan enerjik.

Mereka memilih untuk membuat lirik yang cukup sederhana dibandingkan lagu-lagu mereka sebelumnya, namun dengan aransemen musik yang lebih segar dan berlapis.

Lagu ini berawal dari perasaan yang sedang dilanda gundah gulana akibat pengalaman asmaranya. Dengan begitu timbul rasa ingin mencurahkan apa yang dipendam kepada kawan atau teman dekat. Akan tetapi takdir berkata lain, kawan yang diharapkan bisa mendengar, sedang asyik dengan kegiatannya. Pada akhirnya, terpikir bahwa berkendara menjadi solusi pelepas lara tersebut.

Jadilah kendaraan tersebut menjadi saksi bisu kisah asmara sang pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.