My Pure Romance Luncurkan Single “TERLAMBAT” (photo: rockshoot)

GeMusik News – Sebuah project kembali melahirkan karya, dengan eksplorasi musik dari dasar referensi yang brbeeda. My Pure Romance, mereka adalah duo Verrydots (Vocal, Song writer, Synthesizer) dan DJ Angga MDF (Drummer, DJ Arranger). Bisa dibilang project ini bukanlah sesuatu yang baru, karena seperti yang kita tahu sudah ada sebelumnya serta dikemas dalam sebuah kompetisi format DJ + Vocals, dijadikan program dalam salah satu stasiun tv nasional, namun juga belum banyak dan masih sangat segmented sekali pasar penikmatnya.

Mengusung genre “Gloomy Atmosphere” (istilah mereka sendiri) My Pure Romance meluncurkan single “Terlambat”, mencoba menghadirkan suasana kelam, gelap dan sedih, mungkin bahasa gaulnya biasa disebut mellow, tapi meskipun mellow ketika mendengarkan lagu yang berjudul terlambat ini tidak terkesan merengek-rengek, menye-menye, cengeng atau apalah sebutan para anak alay.

Elegan, sentuhan elektronic dance music eksplorasi dari DJ Angga MDF cukup bagus membalut konsep mellow menjadi sesuatu yang manis. Verrydots membawakan gaya bernyanyinya dengan bermain di satu frekwensi nada, nyaris disepanjang lagu dan tidak terdengar membosankan.

Setelah mengenalkan single terlambat ini, rencananya My Pure Romance sedang merampungkan materi untuk full album. Sambil menunggu bolehlah kita nikmati dulu single terlambat, My Pure Romance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.