Negerimusik Hadirkan Indiemate Edisi Perdana

Sambut Indiemate yang berisi “Talkshow, Discussion, & Performance”

0
5

GeMusik – Kolektif Negerimusik akan menggelar sebuah hajatan konser bertajuk Indiemate yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019. Edisi pertama dari gig ini diadakan di Warung WKK, Jalan Simpang Ijen 37B, Malang dan menampilkan Amik Brothers, O’s Tribe, JAV Guitar, Audiosick, dan Kos Atos.

Konsep dasar Indiemate sendiri adalah “Talkshow, Discussion, & Performance”. Hal ini berarti selain ada penampilan di atas panggung, juga akan ada sesi diskusi interaktif dengan band dan/atau musisi tersebut.

“Tujuannya untuk mengenal lebih dekat band-band ini. Bisa proses bermusiknya, pengkaryaannya, pergerakannya, hingga hal-hal kecil lainnya yang menarik untuk dibahas,” tutur Aldike sebagai ketua pelaksana event ini.

Seperti yang telah disampaikan di atas, edisi pertama Indiemate ini akan diisi oleh lima band lintas genre. Tercatat ada unit blues, Amik Brothers; jazz fusion, Audiosick; Hip Hop, O’s Tribe; keroncong progresif, Kos Atos; dan juga trio fingerstyle, JAV Guitar.

Tiket pertunjukan ini dijual dengan harga Rp 25.000,-. Tiket bisa didapatkan di Bhiga Radio, Warung WKK, Paradox Coffee, atau memesannya melalui Direct Message (DM) ke akun Instagram resmi Negerimusik di @negerimusikcom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.