Nicky Astria dan Ian Antono Berencana Duet Kembali

3
637
Nicky Astria & Ian Antono dalam pertunjukan Rock Harmony di Bandung, 7 November 2014. Foto: ISTIMEWA,
Nicky Astria & Ian Antono dalam pertunjukan Rock Harmony di Bandung, 7 November 2014. Foto: ISTIMEWA,

GeMusik – Penyanyi rock Nicky Astria dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat rekaman lagi dengan kawalan produser Ian Antono. Kabar tentang bakal kembalinya ‘duet berbahaya’ ini bermula saat gitaris God Bless tersebut tengah menyiapkan album solo Songbook ll. Secara spontan Nicky Astria menyatakan kesediaannya untuk mendukung dengan membawakan dua lagu.

Entah bagaimana, rencana mereka dengan cepat TERSIAR ke telinga sebuah label yang segera menawarkan keduanya untuk menggarap satu album. “Nicky memang sudah waktunya bikin album. Dia nggak perlu rilis single dulu,” kata Ian Antono bersemangat. Nicky Astria sendiri tidak menampik kemungkinan ke arah sana.

Baca Juga: Proyek Baru Nicky Astria

“Pada awalnya saya hanya ingin mendukung rencana album solo Mas Ian (Antono). Tetapi kalau ternyata ada label yang bersedia menggarap satu album untuk kami ya, alhamdulilah,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Nama Ian Antono nyaris tidak nisa dipisahkan dari karir Lady Rocker asal Jawa Barat tersebut. Sosoknya meroket lewat album Jarum Neraka (1984) yang musiknya digarap oleh Ian. Terakhir, keduanya kembali bertemu dalam album Retrospective (2012). Namun setelah itu mereka kembali memilih jalan terpisah. Nicky Astria kemudian membentuk Nicky & The Bangor dengan formasi Bheben (gitar), Adnil (gitar), Gatz (keyboard), Ovy/rif (gitar) dan Rere (drum). Seperti enggan terpisahkan, saat tampil dalam pertunjukan Rock Harmony di Bandung, 7 November 2014, Ian Antono pun ditampilkan sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Janji Nicky Astria

Gitaris God Bless ini belum bersedia membahas tentang konsep musiknya nanti akan seperti apa. Kini dengan bandnya ia tengah disibukkan oleh tur Super Rawk didampingi /rif dan Kotak. (*)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.