Nonaria Siapkan Debut Album

Bakal dilepas resmi dalam showcase spesial yang juga dimeriahkan oleh Iramamama dan sajian masakan khas Indonesia.

0
121
Trio perempuan yang tergabung dalam Nonaria - Foto Dok. Nonaria

GeMusik News – Kelompok musik pengusung tembang bernuansa lawas, Nonaria, bakal meluncurkan debut album bertajuk Nonaria yang dirilis oleh demajors. Album Nonaria itu bakal memuat delapan lagu orisinil yang diciptakan, diaransemen dan diproduseri oleh mereka sendiri.

Untuk merayakan momen perilisan debut tersebut, Nonaria bakal menggelar konser peluncuran album di Coffeewar Kemang, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Januari 2018.

Dalam acara ini, penonton dapat mendengarkan beragam kisah dari proses pembuatan album Nonaria. Selain itu, juga akan ada sajian masakan khas Indonesia yang diolah sendiri oleh para personel Nonaria. Turut hadir memeriahkan acara adalah penampilan spesial dari Iramamama, duo DJ yang doyan memainkan lagu-lagu Indonesia lawas dari koleksi piringan hitam mereka.

Nonaria adalah trio perempuan berambut keriting yang beranggotakan Nesia Ardi (vokal, snare) Nanin Wardhani (piano, akordeon) dan Yasintha Pattiasina (violin). Ketiga anggota Nonaria merupakan musikus yang kerap tampil dalam kancah musik lintas genre. Yasintha Pattiasina tergabung dalam Jakarta Simfonia Orchestra dan Jakarta Concert Orchestra, Nanin Wardhani aktif sebagai penata musik latar di beberapa film layar lebar, sedangkan Nesia Ardi pernah dipercaya menyanyikan kembali lagu “Letnan Hardy” dalam album aransemen ulang lagu orisinil film Tiga Dara.

Album Nonaria dalam format CD bisa didapatkan mulai tanggal 26 Januari 2018 melalui seluruh jaringan distribusi demajors di berbagai kota di Indonesia. (*)

*CD album Nonaria juga bisa didapatkan di GeMusik Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.