Paul Mc Cartney Garap Album Baru (Photo: David Wolff - Patrick/Getty)
Paul Mc Cartney Garap Album Baru (Photo: David Wolff - Patrick/Getty)

GeMusik – Mantan personel The Beatles, Paul Mc Cartney, sedang fokus mengerjakan proyek album solo terbaru. Ia menggandeng produser ternama Greg Kurstin yang selama ini dikenal sukses menggarap album Adele, Beck, hingga Panic at The Disco.

Dikutip dari NME, Mc Cartney mengatakan, kerjasama dengan Kurstin sudah pernah ia lakukan dua tahun lalu untuk lagu dalam soundtrack film animasi. “Pengerjaan album ini sangat menyenangkan, saya sungguh menikmati prosesnya,” Kata Mc Cartney.

Greg Kurstin saat ini menjadi seorang produser dan penulis lagu yang banyak dilirik beberapa kalangan musisi karena sederet prestasinya yang membanggakan. Lagu ciptaannya berjudul “Helo” yang dinyanyikan Adele berhasil membuatnya meraih Grammy Award untuk kategori penulis lagu terbaik tahun ini.

“Kurstin saat bekerjasama dengan Adele menghasilkan sesuatu yang benar-benar baik dengan mendapatkan penghargaan lagu terbaik, perekaman terbaik dan juga produser terbaik. Hanya saja saya khawatir dengan orang orang yang menduga saya juga ingin mendapatkan gelar itu juga untuk album terbaru saya nanti, padahal itu tidak,” beber Paul Mc Cartney.

Belum lama ini Paul baru saja merilis ulang album “Flower in The Dirt” yang pernah digarap bareng Elvis Costello pada tahun 1989. Dalam album tersebut, juga dihadirkan tiga demo lagu Mc Cartney yang belum pernah sama sekali dipublish. (*)

- Happy Anniversary -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here