Persekongkolan Sigmun dan Rollfast

Dua unit musik cadas itu bekerja sama dalam proyek split yang memuat single anyar dan dirilis dalam format piringan hitam ukuran 7 inci.

0
31
Sigmun - Foto dok. Orange Cliff Records.

GeMusik – Sigmun dan Rollfast merupakan dua entitas muda dari sekian banyak band yang memiliki karya paling menonjol secara audio maupun visual. Ide untuk melibatkan dua band dalam satu rilisan itu sudah direncanakan oleh Orange Cliff Records sejak tahun 2016. Tidak lama setelah itu, Vanilla Thunder Records (Singapura) masuk untuk merealisasikan proyek tersebut.

Walaupun sempat terhambat dari segi teknis dan songwriting, Sigmun dan Rollfast akhirnya menyumbangkan masing-masing satu materi baru untuk dirilis dalam bentuk split 7” – yaitu “Behelit” (Sigmun) dan “Whirlpool” (Rollfast). Piringan hitam split 7” tersebut dirilis secara terbatas di Singapura hanya sebanyak 100 keping.

Rollfast – Foto dok. Orange Cliff Records.

Behelit” direkam di Aru Studio dan Infinite Labs Bandung, pengerjaan proses mixing dilakukan oleh Adhit Android, dan mastering oleh James Plotkin. Adapun cover artwork dikerjakan oleh Ahmad Rizzali.

Whirlpool” direkam di Jizz Studio, Denpasar, dengan mixing serta mastering dikerjakan oleh Deny Surya di Lengkung Langit Studio. Cover artwork dikerjakan oleh Dapott.

Untuk pemesanan plat Sigmun / Rollfast 7” dapat diorder melalui akun Sigmun dan Rollfast atau email ke orangecliffrecords@gmail.com. Terkait informasi distribusi serta wholesale dapat langsung menghubungi Vanilla Thunder Records. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.