Pesan Bangkit dari Bencana di Video Rio Satrio

Musisi asal Samarinda, Rio Satrio, merilis video musik "Cerita Daun dan Bumi" dalam bingkai kebangkitan Indonesia dari bencana alam.

0
14

GeMusik – Video musik “Cerita Daun dan Bumi” dari Rio Satrio baru saja dirilis. Video itu menggambarkan bangkitnya masyarakat dari bencana alam yang telah terjadi di Indonesia, tepatnya di Lombok dan Sulawesi Tengah.

Video ini sekaligus tampil sebagai pengganti atau versi remake dari video klip sebelumnya.

Cerita Daun dan Bumi” merupakan single dari album Cerita Daun dan Bumi yang telah dirilis sejak tahun 2017 lalu.

Rio Satrio – Foto dok. pribadi.

Menurut Rio, yang merupakan musisi asal Samarinda, Kalimantan Timur, album ini menggambarkan kisah-kisah orang-orang di sekitarnya.

Melalui video ini, Rio bersama 1000 Guru Lombok dan Symphony Creative ingin menyampaikan bahwa sebesar apapun Indonesia, kita tetap membutuhkan kehadiran orang lain untuk bersatu dan bangkit dari segala keterpurukan.

“Sama halnya dengan bumi yang juga membutuhkan dedaunan untuk terlihat hijau,” imbuhnya.

Selain Symphony Creative, dalam proyek ini turut bergabung juga Diajeng Aulya, seorang model besutan Artikawhulandary Beauty Camp Batch 2 yang pernah menjadi Runner Up 1 di ajang Terune Dedare Kota Mataram 2016 atau yang lebih dikenal sebagai Duta Wisata.

Untuk mendukung suasana video, Annisa dan Aini, dua anak asal Leong Tengah juga menjadi model dari video ini. Selain mereka, anak-anak lainnya pun ikut tersorot bersama-sama dengan seluruh tim dari 1000 Guru Lombok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.