GeMusik – Belum lama ini Adele terpaksa membatalkan dua tur konser dunianya karena bermasalah dengan pita suara. Hasil pemeriksaan medisnya melaporkan bahwa pita suara pelantun lagu “Someone Like You” ini diketahui pecah sehingga tidak bisa melanjutkan konser di London. Laman Rolling Stone memberitakan jika Adele sangat sedih dengan kejadian ini, karena dua show terakhirnya diramalkan akan menjadi penutup yang baik untuk rangkaian konsernya tahun ini.

“Saya sangat patah hati karena merasa telah meremehkan masalah ini,” kata sang Diva.

Berbagai cara sudah dilakukan oleh Adele agar bisa tampil dalam show di Stadion Wembley hari minggu ini, termasuk konsultasi dengan dokter. Bahkan, agar tidak mengecewakan para fans, lip sing pun dianjurkan sang dokter lantaran kondisi pita suaranya tak mampu untuk menyanyi. Tapi Adele menolak.

“Saya putuskan untuk membatalkan pertunjukkan itu karena saya tidak mungkin tampil hancur di depan para penggemar,” tukasnya.

Penyanyi yang sudah meraup berbagai penghargaan ini sebelumnya pernah melakukan operasi pita suara pada 2011 silam. Dan khusus untuk tur dunia kali ini, Adele mengaku sudah mengubah total gaya hidupnya agar bisa tampil secara total demi para penggemarnya.

“Namun yang terjadi diluar dugaan, saya sangat bersedih akan hal ini dan akan menjadwal ulang untuk pertunjukkan di lain waktu,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.