Pssst, Jelang Konser Rahasia Mocca

Maaf, tiada yang bisa kami bocorkan. Sebab Mocca selalu memiliki lokasi dan tema yang rahasia, kode-kode yang tricky, serta misteri guest star di setiap secret show-nya.

0
14

GeMusik – Sejak tanggal 11 November 2018, Mocca yang beranggotakan Arina Ephipania, Indra Massad, Toma Pratama dan Riko Prayitno memulai campaign konser rahasia mereka yang diberi tajuk Mocca’s Secret Show 19th Anniversary. Mocca bekerja sama dengan situs kolaborasi (crowdfunding) pertama di Indonesia yaitu, Kolase.

Selama 20 hari Mocca mencari dukungan untuk mewujudkan konser impian ini kepada Swinging Friends. Mereka bisa mendapatkan rewards yang disediakan Mocca di halaman Kolase.com.

Ternyata dukungan dari Swinging Friends begitu antusias dan pesat kenaikannya. Dalam tiga hari Mocca mendapatkan 40%, dan dalam lima hari dukungan yang terkumpul sudah mencapai 81,1%. Hingga di hari terakhir berhasil mencapai angka sebanyak 90,9% dukungan.

“Kolase sangat membantu mewujudkan impian Mocca untuk membuat konser,” tulis Mocca dalam siaran pers-nya.

Tujuan konser ini dibuat untuk merayakan 19 tahun perjalanan Mocca berkarya di industri musik. Gelaran ini juga memiliki makna yang ‘tidak sengaja’, yakni sebagai ajang reuni atau silahturahmi para penggemar Mocca, Swinging Friends.

Memiliki tema yang rahasia, tricky, serta adanya misteri guest star adalah ciri khas dari setiap secret show yang dibuat oleh Mocca.

Mocca siap menuju konser rahasia – Foto oleh Jovy Aidil Akbar.

Perjalanan secret show pertama dimulai pada tahun 2004 di Chilloutroom, Bandung. Lalu, secret show kedua diselenggarakan di Bumi Sangkuriang, 9 Februari 2008.

Selanjutnya, 1 Maret 2009 di Saung Angklung Udjo, yang mendatangkan Sogi Indra Dhuaja. secret show keempat, 12 Mei 2013 mendatangkan Teman Sebangku di IFI, Bandung. Berlanjut satu tahun kemudian, 19 Desember 2014 mendatangkan Banda Neira di Lawang Wangi, Bandung.

Lalu, Tahun 2015 tepatnya tanggal 20 November, secret show 6 berlangsung di IFI Jakarta dengan tema “The Wizard Of Oz” dan mengundang Danilla. Terakhir, secret Show diselenggarakan di Spasial, Bandung, 4 Februari 2018, yang mengundang Vira Talisa dan Gardika Gigih.

Apa kata Mocca soal konser rahasianya kali ini? Sila tonton video berikut:

Sesuai peraturan lama, lokasi pertunjukan tidak diberitahukan sejak awal. Penonton harus menebak lewat kode-kode yang diberikan di media sosial Instagram @secretshowmocca dan @moccaofficial serta ada beberapa kode yang dikirim lewat surel.

Selain itu, para misteri guest star pun nantinya akan bernyanyi bersama Mocca dan membawakan beberapa lagu mereka sendiri.

Mocca’s Secret Show 19th Annniversary didukung oleh Langit Musik, Kolase, Berita Angkasa, dan Bayvsuara. Gelaran ini akan berlangsung hari Minggu (25/11) di Jakarta Selatan.

Sudah siapkah anda untuk merayakan konser rahasia ini bersama?!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.